Join The Community

Premium WordPress Themes

Rabu, 31 Oktober 2012

Penyakit Tak Sembuh, Pria Ini Nekat Bakar Rumah Sakit


Kebakaran Rumah Sakit
Karena kesal terhadap pihak rumah sakit yang tak bisa menyembuhkan penyakitnya seroang pria di Taiwan nekat membakar rumah sakit kejadian ini memakan korban  sedikitnya 12 orang tewas, dan 60 orang menderita luka-luka.

Pria bernama Lin 64 tahun harus bertangung jawab atas perbuatanya yang telah membakar rumah sakit publik Sinying di wilayah Selatan Taiwan, Selasa (23/10/2012). Lin ditangkap polisi ketika kebakaran rumah sakit baru terjadi ketika itu lin kedapatan membawa pematik Api.


Alasan Lin membakar rumah sakit hanya karena tim medis yang merawat drinya tidak bisa menyembuhkan penyakit kanker usus yang ia derita, kesal gak kunjung sembuh ia pun lalau mendapatkan ide untuk membakar rumah sakit ketika itu Lin mulai mebakar tisu toilet yang ada di rumah sakit lalu melemparkannya ke dalam ruangan penyimpanan rumah sakit yang penuh berisikan pakaian.
Dengan sekejap api mulai mejalar kerumah sakit petugas rumah sakit pertama menemukan api berada di ruangan dibagian unit perawatan pasien rumah sakit publik Sinying, pada Selasa dini hari, dan mengakibatkan lebih dari 100 pasien dievakuasi.

0 komentar:

Posting Komentar