Join The Community

Premium WordPress Themes

Kamis, 28 Juni 2012

5 Parfum paling aneh dan jorok didunia

Tahukah kamu kawan, kalau didunia ini banyak sekali orang-orang aneh yang seringkali menciptakan produk-produk aneh dengan beragam ekspektasi dan kepentingan, salah satu produk aneh yang paling terkenal adalah parfum yang terbuat dari bahan-bahan yang menjijikan. Berikut ini daftarnya :

1. Parfum dari Kencing Manusia










Parfum aneh ini karya Cherry Tree. Ia terinspirasi dari kondisi alam yang rusak. "Baunya terasa harum setelah Anda makan banyak madu :D tapi jadi mengerikan setelah makan ayam=))",ujarnya.
Parfum ini diproduksi sejak 2006.


2. Parfum dari Kotoran Manusia















Seorang seniman Inggris, Jammie Nicholas benar-benar membuatnya. "Surplus," kata Jammie menyebut merek parfum itu. Surplus dibanderol seharga US$ 80 atau Rp 700 ribu #-o cukup mahal untuk sebuah parfum berbau menjijikan :puke!.

Jika parfum Clive Christian's Imperial Majesty hanya dibuat 5 buah, Surplus diproduksi 80 buah saja. Entah seperti apa baunya :D

3. Parfum Darah dan Sperma









Kawan tentu tidak asing lagi dengan sosok penyanyi kontroversial lady gaga. Parfum bermerek ‘Monster’ :-SS yang telah dirilis sejak Oktober 2010 ini adalah salah satu produknya. Secretions Magnifique dari Etat Libre d’Orange juga pernah mengeluarkan koleksi parfum beraroma ekstrem ini khusus di kota New York.

4. Parfum Aroma Vagina











Vulva Original adalah parfum yang memiliki aroma spesifik yaitu beraroma Vagina =P~
Aromanya sengaja dimaksudkan untuk merangsang penggunanya dan bukan menarik perhatian orang lain. Dibuat sedemikian aneh hanya agar penggunanya lebih merasa sensual, cukup disemprotkan pada kulit untuk dihirup beberapa saat kemudian.

5. Parfum beraroma Ganja

















Diciptakan Cannabis Santal Eau de Parfum yang memiliki karakter aroma kayu kuat. Bahan yang dicampurkan dalam parfum ini salah satunya ganja @-) diramu dengan akar pohon ganja, cokelat, vetiver, dan vanila.



Ingin tau parfum lainnya? silahkan kawan baca disini

0 komentar:

Posting Komentar